Sukses

Chamakh Yakin Arsenal Bisa Tampil Lagi di Liga Champions

Marouane Chamakh, yakin Arsenal masih bisa menunjukkan prestasi terbaik di Liga Inggris dan kompetisi di Eropa.

Liputan6.com, London: Mantan striker Arsenal, Marouane Chamakh, rupanya masih memiliki kepedulian terhadap mantan klubnya. Chamakh yakin Arsenal masih bisa menunjukkan prestasi terbaik di Liga Inggris dan kompetisi di Eropa.

"Saya ingin melihat Arsenal di Liga Champions musim depan, itu penting bagi kami dan untuk Arsenal juga," kata Chamakh, Jumat (18/4/2014).

Chamakh sendiri memainkan peranan penting saat timnya, Crystal Palace, secara mengejutkan meraih kemanangan di Everton pertengahan pekan lalu. Kemenangan Palace, tentu saja cukup menguntungkan Arsenal, yang posisinya berada satu tingkat di atas Everton. "The Gunners" kini sedang berusaha untuk meraih tempat keempat dan kualifikasi Liga Champions.

Chamakh menghabiskan tiga musim di Arsenal sebelum meninggalkan klub asal London itu pada musim panas lalu. Chamakh sebelumnya bergabung dengan Arsenal pada tahun 2010 dengan status bebas transfer dari Bourdeaux.

Pada tahun pertama bersama Arsenal, penampilan Chamakh sangat menjanjikan  dengan koleksi 11 gol. Namun, produktifitasnya turun di dua musim berikutnya dengan hanya memasukan total enam gol. Dia sempat dipinjamkan kepada West Ham dan hanya dimainkan dalam tiga pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini