Sukses

Derby Della Madonnina Jadi Ajang <i>Comeback</i> El Shaarawy

Saat ini sang pemain masih terus berusaha memulihkan cedera yang ia derita sejak Desember 2012 lalu.

Liputan6.com, Milan: AC Milan masih perlu bersabar untuk bisa memainkan Stephan El Shaarawy. Pemain berusia 21 tahun itu masih belum pulih 100% dari cedera kaki kanan yang didapatnya pada Desember 2012 lalu.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Milan baru bisa menurunkan El Shaarawy saat bentrok dengan rival abadi mereka, Inter Milan di laga bertajuk Derby Della Madonnina 4 Mei waktu setempat. Agar dapat merealisasikan rencana tersebut, Milan sudah mengizinkan El Shaarawy untuk mengikuti latihan ringan dan ia diperbolehkan bermain dengan tim primavera.

"Apakah dia akan kembali saat derby? Saya kira begitu. Dia berlatih dengan baik secara rutin. Dia begitu antusias," kata Roberto La Florio, agen sang pemain saat berbciara dengan PianetaMilan. "Dia tak sabar untuk bisa kembali ke lapangan dan membantu tim sampai akhir kejuaraan," tambahnya.

Di Serie A musim ini El Shaarawy baru memainkan empat pertandingan. Sementara di kancah Eropa, pemain berjuluk The Little Firaun itu hanya mampu tampil sebanyak tiga kali dan dari kesempatannya tersebut ia mampu mencetak satu gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.