Sukses

Madrid dan MU Rebutan Pemain 19 Tahun

Madrid, MU dan Tottenham akan bersaing untuk mendapatkan pemain Lech Poznan berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Madrid: Pemain muda Lech Poznan, Karol Linetty, tengah jadi rebutan tim-tim bersar. Setelah Manchester United dan Tottenham Hotspur, kini klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan ikut bersaing untuk mendapatkan playmaker Poznan ini.

Dilansir Daily Star, Jumat (18/4/2014), "Los Blancos" berusaha keras untuk bisa memenangi persaingan terhadap pemain berusia 19 tahun itu.  Madrid dikabarkan sudah memulai pembicaraan terkait peluang mendapatkan sang gelandang tersebut, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Linetty dibanderol sebesar 4 juta Pounds. Muncul spekulasi pihak El Real ingin membeli sang pemain, namun langsung meminjamkannya ke Poznan agar ia mendapat pengalaman lebih banyak untuk bermain secara reguler.

Linetty disebut-sebut memiliki kemampuan seperti Luka Modric, gelandang asal Kroasia yang musim ini bermain untuk Madrid. Karena itulah, MU sangat menginginkan pemain tersebut. Apalagi, dengan harga jual yang hanya sebesar 4 juta pound, MU tentu memiliki peluang besar untuk mendapatkan Linetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.