Sukses

Kunjungi Goodison Park, Moyes Siap Sambut Laga Kenangan

Moyes mampu membawa nama baik Everton selama 11 tahun terakhir.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United (MU), David Moyes akan melakoni laga penuh kenangan saat MU bertandang ke markas Everton, Goodison Park, Minggu (20/4/2014) mendatang.

Moyes  yang sempat melatih Everton selama 11 tahun itu dikenal oleh fans Everton sebagai sosok manajer yang mampu membawa nama baik klub Merseyside Biru tersebut.

Seperti dilansir Dailymail (18/4), bahkan salah satu fans Everton mengatakan, "Kami tidak melupakan Moyes, dan jika mau kami akan mengenangnya hari Minggu."

Akan tetapi prestasi manajer asal Skotlandia tersebut tidak berlanjut kala dirinya melatih Setan Merah. Sejak ia menukangi The Red Devils di awal musim 2013/2014, prestasi MU kian merosot tajam, akibatnya, berbagai rekor buruk telah ia raih.

Kini MU berada di peringkat tujuh klasemen Liga Premier dan terancam tidak dapat mengikuti kompetisi Liga Champions musim depan. Hal ini tentu berbeda dengan prestasi The Toffees yang saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Liga inggris dan masih memperebutkan zona Liga Champions bersama Arsenal.

Skuat asuhan Roberto Martinez ini dinilai sedang dalam masa terbaiknya musim ini, "Jika saya seorang fans Everton, saya akan bertepuk tangan untuk manajer klub ini juga," ujar Moyes tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Moyes