Sukses

Inilah 18 Pemain Persib Kontra Gresik United

Dari 21 stok amunisi tim Maung Bandung, Djadjang memarkir tiga personilnya.

Liputan6.com, Bandung: Membawa misi patahkan kutukan di Stadion Petrokima Gresik, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman membawa 18 pemainnya untuk menaklukan Gresik United, dalam laga ketujuh lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Dari 21 stok amunisi tim Maung Bandung, Djadjang memarkir tiga personilnya. Dua diantaranya Firman Utina dan Shahar Ginanjar yang harus diistirahatkan akibat dibekap cedera.

"Mudah-mudahan Firman tidak cedera serius. Kami sengaja tidak membawanya agar dia bisa mendapat perawatan. Shahar juga mengalami masalah di pinggul, tapi saya rasa dalam dua sampai tiga hari bisa sembuh," kata Djadjang di Bandung, Jumat (18/4/2014).

Selain kedua pemain tersebut Djadjang juga tidak membawa Tantan. Sebab, pemain asal Lembang itu terpaksa absen, setelah terkena akumulasi kartu kuning saat Persib menjamu Arema Cronous, Minggu (13/4/2014) lalu.

"Padahal Tantan lagi on fire, melawan Arema menjadi penampilan terbaiknya dari enam pertandingan yang sudah dilakoninya. Itu penampilan yang terbaik, tapi apa boleh buat dia harus absen karena akumulasi," tandasnya.

Inillah 18 pemain Persib kontra Gresik United:

1. I Made Wirawan (Gk)
2. M. Natshir (GK)
3. Tony Sucipto
4. Ahmad Jufrianto
5. Vladimir Vujovic
6. Supardi Nasir
7. Abdul Rahman
8. Jajang Sukmara
9. M. Agung Pribadi
10. Hariono
11. Makan Konate
12. M. Ridwan
13. Taufiq
14. Atep
15. Ferdinand Sinaga
16. Djibril Coulibaly
17. Rudiyana
18. Sigit Hermawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini