Sukses

Pelatih Persib Pantang Remehkan Gresik United

Persib akan melanjutkan laga di Indonesia Super League dengan berkunjung ke markas Gresik United.

Liputan6.com, Gresik: Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman tidak mau memandang sebelah mata Gresik United. Menurutnya, Gresik solid dan diprediksi bisa menyulitkan Persib saat bentrok di Stadion Tri Dharma, Minggu (20/4/2014).

Saat ini Persib unggul 10 angka dari Gresik. Pada klasemen wilayah barat, tim Maung Bandung berada di peringkat dua. Sedangkan Gresik, mereka tertahan di posisi delapan. Meski memiliki selisih yang cukup jauh, Djajang tetap menugaskan Persib bermain waspada menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

"Saya tidak melihat itu. Sejauh ini, kami  belum menang di sana," ujar Djadjang."Kita tidak boleh terekecoh dengan keadaan itu. Kita harus fokus. Karena kita ingin meraih tiga poin, jadi kita tidak boleh menganggap enteng Gresik," tambahnya.

Dalam menghadapi laga nanti, Djajang dipastikan tak bisa mengandalkan Firman Utina. Gelandang dengan nomor punggung 15 itu mengalami cedera saat latihan. Djajang dituntut memaksimalkan pemain lain untuk beroperasi di lini tengah.

"Firman menjadi kreator serangan kami, begitu juga untuk gol. Dia juga mencetak satu gol saat lawan Arema. Saya selalu berprasangka pemain lain pasti bisa tampil sesuai harapan, tetap main maksimal. Jadi kehilangan-kehilangan menjadi tidak terasa," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini