Sukses

'Ada yang Salah dengan Diri Messi'

Barcelona kalah tiga kali berturut-turut dan Messi terakhir kali mencetak gol pada 5 April 2014 lalu.

Liputan6.com, Barcelona: Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi tengah mendapat sorotan. Dalam beberapa laga, Messi tak bisa mencetak gol seperti biasanya. Bahkan, Barcelona tampil buruk karena dipaksa menelan tiga kekalahan secara berturut-turut.

Menurunnya penampilan Messi ternyata menyita perhatian Juan Manuel Asensi. Mantan pemain Barcelona tersebut mengaku heran dengan cara bermain juniornya yang belakangan ini dinilai berubah.

"Saya terkejut dan prihatin. Sesuatu pasti telah terjadi. Ada yang salah dengan Messi. Sesuatu yang mendalam pasti sedang dialaminya. Saya melihat kesedihan dan dia tak pernah seperti ini," ucap Asensi pada AS.

"Saya rasa Messi tidak memikirkan uang ataupun Piala Dunia. Saya rasa sesuatu telah terjadi padanya. Masih banyak waktu untuk memikirkan Piala Dunia dan sebagai mantan pemain, saya ragu jika dia memikirkan soal kontrak," lanjut Asensi.

Messi terakhir kali mencetak gol pada 5 April 2014. Saat Barcelona mengalahkan Real Betis 3-1, Messi sukses menyumbangkan dua gol. Setelah itu, penampilannya seakan menurun drastis. Messi yang biasanya jadi penentu kemenangan Los Blaugrana gagal mengantarkan timnya mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions (10 April), Granada di La Liga (13 April), dan Real Madrid di final Copa del Rey (17 April). (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini