Sukses

Makna Paskah Bagi Jacksen F. Tiago

"Menurut saya, ini waktu yang tepat untuk minta pengampunan Tuhan dan menyucikan diri dari dosa-dosa kita," ujarnya.

Liputan6.com, Jayapura: Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menggelar ibadah guna memperingati perayaan menjelang Paskah di Jayapura. Jacksen menyebut momen ini ia jadikan sebagai ajang untuk mengkoreksi diri dari segala kesalahan yang telah diperbuatnya.

"Saya sudah ibadah bersama keluarga di Jayapura pagi ini," ucapnya saat dihubungi Liputan6.com.

"Menurut saya, ini waktu yang tepat untuk minta pengampunan Tuhan dan menyucikan diri dari dosa-dosa kita."

Pelatih yang sukses memberikan tiga gelar Indonesia Super League (ISL) bagi Persipura ini menyebut juga akan menggelar acara bersama para pemain dan staf ofisial klub malam ini (18/4).

"Nanti malam saya juga akan ibadah bersama para pemain dan staf klub yang turut merayakan momen ini. Ajang ini sekaligus jadi ajang bertemu dan saling introspeksi diri."

Jacksen sudah menginjakkan kakinya di Indonesia sejak tahun 1994. Di tahun pertamanya, ia bermain untuk klub Petrokimia Putra.

Namun, masa keemasan pria asal Brasil sebagai pemain tersebut adalah saat ia mampu membawa Persebaya Surabaya menjadi juara Liga Indonesia musim 1996/1997. Pada musim tersebut ia juga turut menjadi pencetak gol terbanyak Liga Indonesia dengan 26 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.