Sukses

Santon: Wajar Jika Suporter Marah

The Magpies harus menderita empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan.

Liputan6.com, Newcastle: Pemain belakang Newcastle, Davide Santon menilai kemarahan fans atas timnya merupakan suatu hal yang wajar. Santon menyebut hal itu tidak lepas dari buruknya penampilan Newcastle pada musim 2013/2014 ini.

Pada lima pertandingan terakhir, The Toon harus menderita empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan. Hal tersebut mengakibatkan mereka kini berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Premier.

"Saya rasa sangat wajar ketika Anda kalah dalam empat pertandingan, bahkan dengan skor yang cukup telak. Hal itu akan membuat fans marah," sebutnya seperti dilansir Skysports (18/4).

"Mereka pasti sangat kecewa karena sudah menghabiskan uangnya untuk mendukung pada laga tandang akan tetapi mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan," ujarnya.

Bek berusia 23 tahun tersebut sudah membela Newcastle sejak musim 2011/2012 lalu. Ia didatangkan dari Inter Milan dengan harga 5,7 juta pounds atau setara dengan Rp 109 miliar.

Bersama Inter, Santon turut menyumbangkan dua gelar Serie A dan satu gelar Coppa Italia. Di kancah Eropa ia turut meraih gelar Liga Champions musim 2009/2010 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini