Sukses

Dua Big Match Awali Seri V NBL Jakarta

Juara bertahan Aspac akan berhadapan dengan seteru abadinya Satria Muda Britama dilanjutkan Pelita Jaya vs CLS Knight.

Liputan6.com, Jakarta: Seri kelima Speedy NBL Indonesia akan kembali digelar di Jakarta Sabtu 19 April 2014 hingga Minggu 27 April 2014 di Hall Basket A, Senayan. Dua partai bigmatch menjadi sajian spesial di hari pertama.

Juara bertahan Aspac akan berhadapan dengan seteru abadinya Satria Muda Britama pada laga ketiga pukul 18.00 WIB. Setelah derby Jakarta, giliran Pelita Jaya kontra CLS Knight Surabaya saling sikut. Pertandingan itu sekaligus menutup rangkaian lima partai di hari pertama.

Pada hari pertama seri kelima Speedy NBL Indonesia total lima pertandingan digelar mulai pukul 12.00 WIB. Commisione NBL, Azrul Ananda menjamin, seluruh partai seri ke-5 di Ibukota berlangsung seru karena menurut dia, semua tim berpotensi lolos ke fase playoff.

"Sabtu akan menjadi hari bersejarah di NBL Indonesia.  Ada dua big match sekaligus. Seri kelima biasanya tensi akan meningkat. Sampai peringkat 11 semuanya masih berpeluang ke play-off," kata commissioner NBL Azrul Ananda dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jumat (18/4/2014).

Pada seri kelima ini, keempat tim papan atas yakni Aspac, Satria Muda, Pelita Jaya dan CLS memang harus saling berhadapan satu sama lain. Dengan posisi poin di klasemen yang sangat rapat setiap tim tidak boleh menelan kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.