Sukses

Seedorf: Milan Incar Tiket Liga Europa

Dengan menyisakan lima laga musim ini, AC Milan masih berusaha untuk dapat lolos ke Liga Europa musim depan.

Liputan6.com, Milan: AC Milan terus menunjukkan performa positif dalam tiga pekan terakhir. Usai bermain imbang 1-1 melawan Lazio pada 24 Maret lalu, Milan meraih empat kemenangan beruntun, yakni atas Fiorentina, Chiego, Genoa, dan Catania.

Hasil itu membuat Milan naik ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan poin 48 dari 33 pertandingan. Milan 5 angka di belakang Inter Milan yang berada di zona Liga Europa.

Menjamu Livorno di San Siro, Sabtu (19/4/2014) malam WIB, pelatih Milan Clarence Seedorf berharap skuatnya dapat melanjutkan rentetan kemenangan. "Hasil ini penting dan pekerjaan yang baik dilakukan tim yang telah membawa kita keluar dari periode negatif," kata Seedorf dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang kita ingin memperpanjang kemenangan beruntun kami. Kami tak bermain baik melawan Catania (akhir pekan lalu) dan ini adalah hal yang bisa terjadi."

Tentang rumor dirinya bakal diberhentikan di akhir musim kompetisi, Seedorf tidak ingin terlalu menanggapi. "Sampai saya mendapatkan panggilan dari Presiden (Silvio) Berlusconi, saya akan terus bekerja sebagai pelatih Milan," ucapnya "Tim harus fokus pada pertandingan, bukan situasi saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Clarence Clyde Seedorf atau lebih akrab disapa Clarence Seedorf adalah seorang pesepak bola asal Belanda.
    Clarence Clyde Seedorf atau lebih akrab disapa Clarence Seedorf adalah seorang pesepak bola asal Belanda.

    Clarence Seedorf