Sukses

Hazard Diragukan Lawan Atletico

Gelandang Chelsea Eden Hazard mengalami cedera betis dan kemungkinan absen lawan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, London: Chesela kemungkinan tidak bisa memainkan Eden Hazard saat menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, 23 April mendatang. Seperti dilansir Football Espana, Sabtu (19/4/2014), asisten manajer Chelsea Steve Holland mengungkapkan Hazard mengalami cedera betis.

"Hazard tidak pasti bermain untuk Selasa (Rabu WIB), ia belum berlatih bersama skuat yang berarti dia diragukan," kata Holland kepada wartawan.

Hazard tertatih-tatih saat diganti dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stamford Bridge, dua pekan lalu. Gelandang Timnas Belgia itu kemudian harus absen setelah laga tersebut.

Absennya Hazard tentu akan merugikan The Blues. Pasalnya, Hazard musim ini termasuk gelandang yang subuh mencetak gol. Sudah 14 gol dicetak pemain berusia 23 tahun itu dari 33 laga di Liga Premier Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.