Sukses

MU Ingin Rebut Rami dari Milan

Jika ingin mendapatkan sang pemain, MU harus mengeluarkan uang sebesar 10 juta poundsterling.

Liputan6.com, Manchester: AC Milan terancam gagal mempermanenkan Adil Rami yang saat ini tengah dipinjam dari Valencia. Bek kebangsaan Prancis itu kabarnya juga masuk bidikan Manchester United. Dengan kondisi keuangan yang memadai, MU memiliki peluang besar untuk mendapatkan jasa sang pemain pada musim depan.

Manajer MU, David Moyes memang sedang mencari pemain baru yang mampu berperan baik sebagai bek tengah. Kebetulan, Rami musim ini dapat memperlihatkan penampilan yang mengesankan setelah hampir lima bulan tidak bermain bersama Valencia.

Status Rami di Valencia dibekukan karena perselisihannya dengan pelatih terdahulu, Miroslav Djukic. Memanfaatkan kondisi sang pemain, Milan berhasil merekrutnya di bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman selama enam bulan.

Hingga akhir pekan kemarin, Rami telah menorehkan 13 penampilan di Serie A dan dari kesempatannya itu ia mampu mencetak tiga gol. Berkat aksi menawannya, bek berusia 28 tahun tersebut mampu menarik perhatian Moyes. Sosok Rami kemungkinan besar akan dijadikan sebagai pengganti Nemanja Vidic yang musim depan bakal pindah ke kubu Inter Milan.

Valencia kabarnya tak keberatan melepas Rami. Mereka telah membanderol pemainnya tersebut dengan harga 10 juta pound atau setara Rp 191 miliar. Milan disebut-sebut keberatan dengan harga yang dipatok kubu Los Che. Namun untuk MU, mereka dilaporkan bersedia memenuhi permintaan Valencia. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini