Sukses

Allegri Ramaikan Kandidat Manajer Baru Tottenham

Selain Allegri, Tottenham juga membidik Louis Van Gaal dan Frank de Boer.

Liputan6.com, London: Dipecat dari AC Milan rupanya tak memudarkan nama Massimiliano Allegri. Buktinya pelatih berusia 46 tahun itu masuk ke dalam kandidat calon manajer Tottenham Hotpsur.

Menurut kabar yang dilansir Corriere Dello Sport, Tottenham sudah melakukan pembicaraan dengan Allegri. Pelatih yang pernah menangani Cagliari itu dilaporkan tertarik dengan tawaran melatih kubu The Lily Whites.

Selain Allegri, Tottenham juga membidik pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal dan pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer. Namun langkah Tottenham untuk mendapatkan salah satu dari dua pelatih kebangsaan Belanda tersebut cukup sulit. Sebab keduanya masih terikat kontrak dengan timnya masing-masing.

Sementara Allegri, saat ini dirinya masih menganggur. Pasca dipecat Milan pada Januari 2014 lalu ia belum lagi diberi kepercayaan untuk melatih sebuah klub.

Tottenham sendiri saat ini masih ditangani oleh Tim Sherwood. Namun kinerja Sherwood dianggap kurang memuaskan karena Tottenham masih tertahan di peringkat enam klasemen Liga Premier. Jika gagal membawa Tottenham lolos ke Liga Europa musim depan, kemungkinan besar Sherwood akan kehilangan jabatannya sebagai manajer tim. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini