Sukses

Kisah Anak PSK India Menatap Masa Depan di Manchester United

Selama 15 hari ia akan mengikuti trial dengan skuat Manchester United U-21.

Liputan6.com, Manchester: Kabar gembira datang untuk seorang remaja miskin asal India bernama Rajib Roy. Tak disangka-sangka, ia sukses menarik perhatian pencari bakat dari Manchester United. Berbekal aksinya mengolah si kulit bundar, Rajib yang masih berusia 16 tahun mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan di skuat MU U-19.

Rajib tinggal di daerah kumuh pada kawasan Kolkata India. Ia adalah putra dari seorang pekerja seks yang hidup serba berkecukupan. Namun tak lama lagi, Rajib berpeluang mengubah keadaannya. Jika berhasil menembus skuat MU, ia tentunya bakal memiliki banyak uang hasil kerja kerasnya di lapangan hijau.

Bakat Rajib terlacak pencari bakat MU saat ia mengikuti turnamen sepakbola di daerahnya. Setelah melewati beberapa ujian, ia akhirnya lolos dan bergabung dengan 10 remaja lainnya yang juga mengikuti tes di skuat MU U-19.

Rajib dijadwalkan tiba di Manchester delam beberapa hari lagi. Selama 15 hari, ia akan dituntut untuk memperlihatkan bakat sepakbolanya. Jika mampu lolos dari ujian yang diberikan, Rajib bakal diberikan kontrak dan membawa pulang ribuan pound setiap minggunya. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini