Sukses

Bek Porto Berharap Dipermanenkan Inter Milan

Ia berharap statusnya bisa dipermanenkan oleh Inter Milan.

Liputan6.com, Milan: Bek Inter Milan, Rolando Jorge Pires da Fonseca mengaku betah tinggal di klubnya saat ini. Rolando yang sebenarnya merupakan pemain FC Porto berharap agar bisa tetap tinggal dengan kubu I Nerazzurri.

"Saya senang bisa bermain di musim ini. Beberapa orang ragu dengan bakat saya, tapi saya masih bisa menunjukkan kualitas. Saya senang di sini dan ingin tetap tinggal," kata Rolando pada Inter Channel.

Hingga pekan 33 Serie A, Rolando sudah mencatatkan 26 penampilan. Dari kesempatannya itu ia mampu mengukir tiga gol. Dengan modal tersebut, ia optimistis bisa terus memberikan penampilan terbaik dan membawa Inter lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

"Sekarang kita harus berpikir agar bisa lolos ke Eropa dan setelah itu mari kita bahas soal masa depan saya," ucapnya.

Akhir pekan ini, Inter bakal dihadapkan dengan Parma. Rolando menegaskan agar rekan-rekannya tampil maksimal demi meraih kemenangan di laga tandang.

"Kami perlu melanjutkan konsistensi setelah setelah menang melawan Sampdoria. Kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit ketika berhadapan dengan Parma. Mereka tim yang hebat, tapi kami ingin mengambil tiga poin," tutur pemain kebangsaan Portugal tersebut. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.