Sukses

Artis Cantik Malaysia Tergoda Penampilan Andik

Intan pun yakin, Andik dapat membawa Selangor merebut gelar pada akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi ciamik Andik Vermansyah di klub Malaysia, Selangor FA, menarik perhatian artis cantik dari Negeri Jiran, Intan Nor Saina. Intan pun yakin Andik dapat membawa klubnya berprestasi di Liga Malaysia.

Andik kini telah mencetak satu gol dan menyumbang tiga assist untuk Selangor. Torehan itu telah membawa Selangor duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Malaysia dengan mengumpulkan 24 angka dari 12 kali bertanding.

Dalam sebuah wawancara dengan Goal Malaysia, Intan mengaku telah mengidolai Selangor FA sejak usia 10 tahun. "Dan saya akan mendukung mereka selamanya," kata Intan.

Intan pun diam-diam mencermati penampilan ciamik Andik di Selangor. Menurutnya, pemain asal Surabaya itu telah memberikan warna baru bagi permainan klub berjuluk `Gergasi Merah` itu.

"Karena terbentur kuota pemain impor di Liga Malaysia, pada awalnya Andik tidak banyak memiliki kesempatan," tutur Intan.

"Tapi setelah Andik bermain baik di AFC Cup bersama Selangor, kini dia benar-benar memberikan pengaruh besar untuk tim."

Intan pun yakin, Andik dapat membawa Selangor merebut gelar pada akhir musim nanti. "Saya terus berdoa agar Selangor juara, setidaknya mereka mendapat satu trofi pada akhir musim ini," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini