Sukses

Pelatih Persib Waspadai Motivasi Bangkit Gresik

Saat ini, Gresik menempati urutan ke-8 dengan raihan enam poin dari lima pertandingan.

Liputan6.com, Bandung - Bertandang ke markas Gresik United, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak ingin memandang sebelah mata kekuatan tuan rumah, meski di papan klasemen sementara tim berjuluk Laskar Joko samudro itu jauh berada di bawah Persib.

Saat ini, Gresik menempati urutan ke-8 dengan raihan enam poin dari lima pertandingan. Melihat catatan tersebut, Djadjang justru mewaspadai motivasi lawannya yang ingin beranjak dari keterpurukan.

"Apalagi ketika lawan Persib pasti motivasi meningkat, semua selalu beralasan untuk bangkit," kata Djadjang kepada wartawan di Bandung, Sabtu (19/4/2014).

Selain itu, Djadjang juga tidak bisa memungkiri selama berlaga di Stadion Petrokimia, tim Maung Bandung belum bisa menuai hasil positif. "Gresik sebuah tim yang sampai saat ini kita belum menang di sana," ujarnya.

Di samping mewaspadai motivasi lawan, Djadjang juga tetap menilai Gresik bukanlah tim sembarangan. Beberapa pemain ternama, sambung dia, diprediksi akan menyulitkan anak asuhnya untuk mencuri tiga poin sekaligus mematahkan kutukan.

"Gresik cukup bagus disana ada Mahyadi ada Dutra ada Matsunaga ada Legimin Rahardjo cukup banyak pemain yang punya caps main nasional," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini