Sukses

Persib Tidak Ingin Terkecoh Catatan Buruk Gresik

Pengalaman bermain di Stadion Petrokimia Gresik yang selalu menyulitkan Persib, jadi salah satu indikasi bahwa tuan rumah sulit dikalahkan.

Liputan6.com, Bandung - Meski  performa Gresik United saat ini tengah menurun, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak mau terkecoh dengan catatan tersebut. Gresik hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Bagi Djadjang, pengalaman bermain di Stadion Petrokimia Gresik yang selalu menyulitkan Persib, menjadi salah satu indikasi bahwa tuan rumah sulit dikalahkan.

"Jadi kita tidak boleh terkecoh dengan keadaan itu, kita harus fokus karena kita ingin meraih tiga poin, jadi kita tidak boleh menganggap enteng gresik," kata Djadjang di Bandung, Sabtu (19/4/2014).

Bagi Djadjang, kondisi tim lawan saat ini, jangan sampai membuat pasukan Maung Bandung kehilangan konsentrasi. "Saya lebih melihat penampilan kita di Gresik selama ini kita kurang bagus, dulu begitu optimis bahkan ada sedikir underestimate," jelasnya.

Guna mendapat hasil maksimal dari Gresik, Djadjang sudah lama mengamati peta kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu. Mulai dari materi pemain, karakter permainan, hingga hal terkecil di luar lapangan.

"Pasti sudah dan selalu mengamati, dari jauh sebelumnya kita sudah tahu materi dan seperti apa permainan mereka, seperti apa faktor nonteknis, seperti apa pastinya saya sudah tahu," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.