Sukses

Pemain Muda West Ham Meninggal Karena Kanker Testis

Pemain kebangsaan Australia itu meninggal dunia di usia 20 tahun.

Liputan6.com, West Ham: Kabar duka menyelimuti kubu West Ham United. Pemain muda mereka, Dylan Tombides meninggal dunia karena mengidap penyakit kanker testis.

Penyakit tersebut diderita Dylan sejak beberapa tahun lalu. Namun hal itu tak menghentikan kecintaan Dylan pada sepakbola. Pemuda berusia 20 tahun itu tetap saja mengikuti latihan bersama tim junior West Ham.

Dylan sudah memberitahukan soal penyakitnya ini pada rekan-rekannya. Tapi bebebrapa hari kemudian, kondisinya memburuk dan akhirnya Dylan meninggal pada Jumat (17/4/2014) pagi waktu setempat.

"Dia adalah anak yang penuh kasih sayang, dia juga saudara yang luar biasa dan anggota yang dihormati di skuat West Ham. Dia akan sangat dirindukan oleh setiap orang yang mengenal dan menghormatinya," tulis kakak kandung Dylan, Taylor Tombides pada akun twitter miliknya.

Kubu West Ham rencananya bakal melakukan penghormatan terakhir untuk Dylan. Saat menjamu Crystal Palace di Upton Park Stadium, Sabtu (19/4/2014) malam, The Hammers akan memberikan tepuk tangan buat pemuda asal Australia tersebut. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.