Sukses

PSG Ingin Balas Lyon di Piala Liga Prancis

"Kami harus mendapatkan hasil dalam rangka untuk memenangkan piala," kata kapten PSG Thiago Silva.

Liputan6.com, Paris: Kapten Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva meminta reaksi dari rekan setimnya saat menghadapi Olympique Lyon pada ajang final Piala Liga Prancis di Stade de France, Paris, Minggu (20/4/2014) dinihari WIB. PSG menyerah dari Lyon pada lanjutan Ligue 1, Senin (14/4/2014) lalu.

Itu merupakan kekalahan kedua PSG di musim ini. Sebelumnya, PSG harus tersingkir dari Liga Champions setelah disingkirkan Chelsea di semifinal.

"Kekalahan terakhir memengaruhi kami. Namun, itu cukup normal setelah dua pertandingan sulit," kata Thiago Silva dalam konferensi pers seperti dilansir Goal, Sabtu (19/4/2014). "Sekarang terserah kepada kita untuk bereaksi. Kita perlu bereaksi, terutama karena tim seperti kita, dengan begitu banyak kualitas.

"Kami harus mendapatkan hasil dalam rangka untuk memenangkan piala, yang sangat penting bagi kita semua dan klub," pungkas pemain Timnas Brasil itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini