Sukses

Simeone: Jangan Bicara Gelar Juara

"Ada empat laga sisa, tapi tiga pertandingan kami bermain tandang. Itu banyak. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya."

Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid kini unggul enam angka atas Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Skuat asuhan Diego Simeone itu mengantongi poin 85 dari 34 laga menyusul kemenangan 2-0 atas Elche, Minggu (20/4/2014) dinihari WIB. Sementara Real Madrid pekan ini tidak bertanding setelah laga kontra Real Valladolid dipindah ke 7 Mei mendatang.

Namun, Simeone meminta para pemain untuk fokus dulu pada pertandingan berikutnya, bukan gelar juara pada Mei mendatang. "Kami benar-benar tak membicarakan hal itu. Kami tahu akan betapa sulitnya," kata Simeone ketika kemungkinan memenangkan gelar La Liga Spanyol seperti dilansir Football Espana, Sabtu (19/4/2014).

"Ada empat laga sisa, tapi tiga pertandingan kami bermain tandang. Itu banyak. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya," tambah Simeone.

Usai menghadapi Elche, kini fokus skuat Atletico beralih ke semifinal Liga Champions menghadapi Chelsea di Vicente Calderon pada 24 April mendatang. "Sekarang kita kembali untuk pertandingan Selasa (Rabu WIB) yang sangat penting bagi tim dan klub," ucap Simeone.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini