Sukses

Cinta Segitiga Icardi-Wanda-Maxi Lopez Masuki Babak Baru

Mauro Icardi terus memprovokasi Maxi Lopez lewat kicauannya di media sosial.

Liputan6.com, Milan: Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi terlibat cinta segitiga. Saat ini ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Wanda Nara, seorang wanita cantik yang merupakan mantan istri pemain Sampdoria, Maxi Lopez.

Meski sudah resmi berpisah, Maxi rupanya masih belum rela Wanda jatuh ke pelukan Icardi. Seperti yang ramai diperbincangkan, Icardi rupanya diam-diam menjalin kisah cinta dengan Wanda saat wanita berambut pirang tersebut masih berstatus sebagai istri Maxi Lopez.

Setelah resmi berpisah, Wanda langsung mengumbar kemesraannya dengan pria yang sempat mengidolai mantan suaminya. Hal tersebut tentunya menyakiti hati Maxi hingga dirinya enggan untuk berjabat tangan dengan Icardi saat Sampdoria berjumpa Inter di Stadion Comunale Luigi Ferraris, 13 April 2014 lalu.

Seolah ingin membalas, Icardi kemudian melontarkan beberapa sindiran yang ditujukan untuk Maxi lewat media sosial twitter. Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan kalau Maxi tak bisa menerima perceraiannya dengan Wanda.

"que lastima que la señora sufrida presento Ella el DIVORCIO, y hay gente que no lo queria aceptar!! (Dia terluka, dia menderita, perceraian hadir dan ada orang yang tak mau menerimanya!!)," kicau Icardi, Jumat (18/4/2014).

Tak berhenti sampai di situ. Icardi juga memamerkan foto-foto mesra bersama Wanda dan ia bahkan terlihat dekat dengan ketiga anak Maxi Lopez.

"Jika Anda menyukai dua orang pada saat yang bersamaan, maka pilihlah yang kedua. Karena jika Anda benar-benar mencintai yang pertama, Anda tentu tak akan jatuh cinta dengan yang kedua," ucap Icardi yang dilansir Football Italia.

Icardi mengakui kalau hubungannya dengan Wanda sudah terjalin selama satu tahun tujuh bulan. Itu artinya, ia benar-benar menjadi orang ketiga dalam rusaknya rumah tangga Maxi dan Wanda. Sebab perceraian Maxi-Wanda sendiri terjadi pada November 2013. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.