Sukses

Neymar Berharap Bisa Main di Laga Pamungkas

Neymar ingin bermain ketika Barca bertanding melawan Atletico Madrid. Neymar mengalami cedera saat membela timnya di final Copa del Rey

Liputan6.com, Barcelona: Bintang Barcelona, Neymar, berharap kondisinya akan fit lagi saat timnya melakoni pertandingan terakhir La Liga musim ini. Laga itu akan mempertemukan Barcelona dengan pemuncak klasemen saat ini, Atletico Madrid.

Neymar mengalami cedera di kakinya saat membela Barca di final Copa del Rey. Dan, akibat cedera tersebut, pemain internasional Brasil ini kemungkinan absen selama empat minggu ke depan.

Namun, menurut Sport, Neymar mengatakan kepada stasiun televisi Globo Brasil bahwa dia akan mencoba bermain ketika bertanding melawan Atletico pada 18 Mei mendatang .

"Aku tahu itu bisa menjadi waktu yang lama dan aku sedikit takut," kata Neymar. "Tapi aku bisa kembali dalam waktu tiga minggu dan berharap saya bisa bermain di pertandingan terakhir Barcelona," imbuhnya.

Neymar akan melewatkan pertandingan melawan Athletic Bilbao, Villarreal, Getafe dan Elche. Pemuda 22 tahun itu memang kemungkinan bisa main di laga pamungkas La Liga musim ini.

Cedera ini juga membuat publik Brasil harap-harap cemas. Neymar sangat diandalkan Brasil untuk menjuarai Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini