Sukses

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Fulham

Sejarah pertemuan antara Tottenham Hotspur dan Fulham, berpihak pada Spurs. Mereka menang tujuh kali dalam delapan pertemuan Liga Primer.

Liputan6.com, London: Fulham akan berkunjung ke markas Tottenham Hotspur untuk melakoni derby London, Sabtu (19/4/2014), di White Hart Lane . Fulham sangat berambisi mencuri tiga poin guna menjauhkan diri dari zona degradasi. Tiga kemenangan beruntun pun jadi harga mati jika mereka masih ingin bertahan di Liga Primer Inggris.

Namun, keinginan besar Fulham tidaklah mudah, karena Spurs juga butuh poin agar mereka bisa memastikan diri lolos ke kancah Eropa musim depan. Catatan terbaru Tim Sherwood pun cukup mumpuni, timnya tak terkalahkan dalam dua laga terakhir dan kini duduk di peringkat keenam.

Dalam laga penting ini, Spurs tak bisa diperkuat Mousa Dembele, yang masih mengalami cedera. Sementara itu, Michael Dawson dan Roberto Soldado sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera hasmtring. Sedangkan, Jan Vertonghen, Kyle Walker, Etienne Capoue, dan Erik Lamela, seperti juga harus absen.

Sementara itu, di  kubu Fulham, mereka tak bisa bermain tanpa Lewis Holtby karena larangan bermain melawan klub yang meminjamkannya. Kostas Mitroglou yang jadi rekor transfer pun masih harus menepi karena cedera lutut.

Perkiraan susunan pemain:

Tottenham: Lloris, Naughton, Kaboul, Fryers, Rose, Lennon, Chadli, Paulinho, Eriksen, Adebayor, Kane
Fulham: Stockdale, Heitinga, Amorebieta, Hangeland, Riise, Kvist, Sidwell, Parker, Dejagah, Rodallega, Kacaniklic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.