Sukses

Jelang Norwich vs Liverpool: Jebol Gawang Ruddy Lagi Suarez!

Di pertemuan pertama Liverpool kontra Norwich City musim ini, Luis Suarez mencetak empat gol dalam laga yang berkesudahan 5-1.

Liputan6.com, Norwich: Liverpool menang telak 5-1 atas Norwich City dalam pertemuan pertama di Liga Premier musim 2013-2014. Dalam laga yang digelar di Anfiel, 5 Desember 2013 silam, empat gol Liverpool ke gawang John Ruddy dicetak Luis Suarez. Norwich sempat mencetak gol balasan lewat Bradley Johnson. Tapi, Raheem Sterling kembali menambah keunggulan Liverpool.

Pada pertemuan kedua yang digelar di Carrow Road, Minggu (20/4/2014) malam WIB, giliran Norwich yang menjamu Liverpool. Pertarungan antara Suarez dan Ruddy pun kembali terjadi.

Akankah Suarez dapat menjebol gawang Ruddy kembali lebih dari satu gol? Bisa jadi. Apalagi, striker asal Uruguay tersebut sudah hampir dua pekan puasa mencetak gol. Suarez terakhir kali mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada 30 Maret lalu.

Sementara gawang Norwich yang dijaga Ruddy pada lima laga terakhir selalu kebobolan, setidaknya sembilan gol. Sejauh musim ini, Norwich ada di urutan keempat klub yang paling banyak kemasukan gol, yaitu 53. Tiga klub lainnya adalah Sunderland, Cardiff City, dan Fulham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.