Sukses

Pemilik Liverpool Kaget Lihat Performa Timnya

Liputan6.com, Liverpool: Performa Liverpool yang memuncaki klasemen dan berpeluang juara musim ini ternyata mengagetkan pemiliknya, John W Henry. Pengusaha asal Amerika Serikat (AS) itu tak menyangka Liverpool bisa bersaing untuk merebut gelar Liga Premier dalam waktu singkat.

Ya, The Reds merupakan kandidat paling besar untuk menjadi kampiun musim ini. Empat kemenangan di laga tersisa sudah cukup bagi Steven Gerrard dan kawan-kawan mengakhiri dahaga gelar domestik sejak 24 tahun terakhir.

"Target kami musim ini hanya finis di empat besar karena kami sedang membangun," kata Henry seperti dilansir Bleacher Report.

"Jika kami beruntung dan menang di liga tahun ini, maka saya rasa kami melampaui target yang dijadwalkan semula," ujarnya tersenyum.

Henry membeli Liverpool pada tahun 2010. Pada tahun 2012 dia membuat keputusan berani dengan memecat Kenny Dalglish dan menggantinya dengan Brendan Rodgers.

Selain Liverpool, Henry juga pemilik bagi klub bisbol AS, Boston Red Sox. "Sejarah di Boston tak tergantikan, sama seperti di Liverpool. Mereka juga  punya banyak fans dari seluruh dunia," ucapnya.

"Jadi saya berkomitmen untuk memiliki Liverpool. Saya senang dan bangga bisa mendapatkannya dan akan berjuang mengatasi tantangan yang ada," katanya menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • John W Henry

Video Terkini