Sukses

Tata Martino Tak Puas dengan Kinerjanya di Barca

Liputan6.com, Barcelona: Gerardo 'Tata' Martino mengaku kecewa dengan kinerjanya di Barcelona musim ini. Terlebih Barcelona terancam tanpa gelar karena sudah tersingkir dari Liga Champions, Copa Del Rey, dan tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

"Fakta kami tidak menang di Copa Del Rey, tidak lolos di Liga Champions, dan punya peluang kecil di La Liga tentu tidak membuat saya puas," kata Martino seperti dilansir Football Espana.

"Ekspektasi kami adalah untuk menjadi juara di akhir musim. Jadi saya sama sekali tidak senang dengan apa yang sudah saya lakukan musim ini."

Pelatih asal Argentina itu juga membantah merosotnya prestasi Barcelona musim ini karena pemainnya sudah melewati masa emas.

"Anda bisa lihat kami punya Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Busquets, Cesc Fabregas, Neymar, dan Messi. Mereka pemain muda dengan masa depan cerah, jadi usia bukan masalah bagi tim ini," kata Martino.

Menariknya, Martino belum mau menyerah untuk mengejar trofi La Liga musim ini. "Rasanya tidak adil berbicara musim depan saat kami masih punya peluang musim ini. Saya berharap kami bisa memenangkan seluruh laga tersisa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.