Sukses

Kalah dari Sunderland, Mourinho Kecam Wasit

Liputan6.com, London: Jose Mourinho mengecam kepemimpinan Mike Dean yang memimpin laga Chelsea lawan Sunderland, Sabtu (19/4/2014) atau Minggu dini hari WIB. Maklum, Dean memberikan penalti bagi Sunderland sehingga membuat Chelsea takluk dengan skor tipis 1-2.

Berbicara usai laga, Mourinho belum bisa menyembunyikan rasa kesalnya. Ia bahkan menolak pertanyaan dari wartawan seperti yang biasa dilakukan manajer lain.

"Singkat saja, saya hanya mau berbicara empat poin di sini. Jadi jangan buang waktu Anda untuk menanyakan sesuatu pada saya, karena saya akan menjawabnya dengan cara yang sama," ujar Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Pertama, saya ingin memberikan ucapan selamat pada pemain. Mereka telah melakukan segalanya di lapangan. Kadang saya memuji mereka saat menang, tapi, cukup adil untuk memuji mereka meski kalah."

"Kedua, saya ucapkan selamat pada Sunderland. Terlepas dari apa dan bagaimana tapi mereka menang. Ini tiga poin fantastis dan mereka layak diberi selamat."

"Ketiga, saya ingin mengucapkan selamat pada wasit Mike Dean. Performanya di laga ini luar biasa, dan saat wasit memiliki performa luar biasa maka saya harus memberikan selamat. Dia datang ke sini dengan satu tujuan untuk memberikan performa fantastis dan itu tercapai."

"Keempat saya ucapkan selamat pada bos wasit, Mike Riley. Apa yang dia lakukan musim ini terutama beberapa bulan terakhir pada tim yang bersaing menjadi juara sangat fantastis. Saya ucapkan selamat karena pekerjaannya yang fantastis itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland

Video Terkini