Sukses

Muenchen Menang Lagi, Mueller Puas

Sebelumnya, Muenchen menelan dua kali kekalahan dan satu seri di Bundesliga.

Liputan6.com, Muenchen: Bayern Muenchen kembali ke trek kemenangan usai paceklik menang di tiga laga terakhir Bundesliga. Muenchen mampu menjungkalkan Eintracht Braunsweigh 2-0 di lanjutan Liga Jerman yang berlangsung Minggu (20/4/2014) dini hari WIB di Stadion Eintracht.

Kemenangan ini membuat gelandang serang Muenchen, Thomas Mueller puas. Dia mengatakan, Muenchen sudah menunjukkan semangat juang mereka kembali melawan tim penghuni papan bawah.

Meski kemenangan itu bukan hal yang mudah. Muenchen harus menunggu sampai menit ke-75 untuk membobol klub penghuni dasar klasemen itu lewat gol Claudio Pizarro. Mario Mandzukic memastikan kemenangan lewat gol di menit ke-86.

"Hari ini menjadi tes untuk semangat juang kami. Kami berhasil melalui itu, tapi ini laga sulit dan atmosfernya fantastis. Kami tampil kurang sempurna dan lawan membuat segalanya sulit bagi kami. Namun, kami mampu berjuang dengan baik, tetap sabar," tandasnya seperti dikutip soccerway.

Di tiga laga Bundesliga sebelumnya, meski sudah juara, Muenchen menunjukkan grafik menurun. Ditahan 3-3 Hoffenheim, Muenchen lalu dihajar Dortmund dan Augsburg. "Rasanya menyenangkan bisa merebut poin di sini," tuturnya. "Penting untuk menang bagi kami sebelum lawan Madrid."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini