Sukses

Bek Everton Masih Kesal 'Ditendang' Pellegrini

Gareth Barry sebut Pellegrini tak pernah lihat permainannya.

Liputan6.com, Liverpool: Gelandang Everton, Gareth Barry masih belum bisa menghilangkan rasa kesalnya terhadap manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. Barry yang sukses merumput di City selama empat musim (1 gelar Liga Primer, 1 gelar Piala FA), masih belum terima ditendang Pellegrini dari City musim ini.

Seperti dilansir Daily Star, Minggu (20/4/2014), Barry masih tak mengerti mengapa Pellegrini mendepaknya ke Everton tanpa melihat penampilannya di lapangan sama sekali. Dia yakin dirinya sangat kompeten untuk bersaing dengan pemain City sekarang.

"Yeah, tentu saja saya bisa bersaing. Saya sempat bilang ke dia, saya punya keyakinan dan dia membuat kesalahan. Saya selalu merasa bisa bersaing dengan pemain di sana," ujarnya.

Diakuinya, dirinya harus menerima keputusan Pellegrini. "Ketika seseorang bilang Anda kurang bagus, Anda jangan menyerah begitu saja. Anda harus bangkit. Saya sempat berbincang dengan Pellegrini, tapi keputusannya sudah bulat. Saya pikir dia sudah melihat pertandingan sebelumnya sehingga ambil keputusan," tambahnya.

"Saya sempat bilang kepadanya agar dia melihat saya berlatih, melihat saya main di laga pramusim. Saya merasa punya jejak rekam bagus. Setiap penolakan itu menyakitkan, tapi itulah sepak bola."

Barry mengaku sudah mulai melupakan pengalaman buruknya itu setelah gabung Everton. "Saya berterimakasih kepada Everton yang sudah membawa saya. Ini tahun yang fantastis dan saya membuat keputusan tepat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini