Sukses

Ini Susunan Pemain Norwich Kontra Liverpool

Liverpool memainkan Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Raheem Sterling di lini depan.

Liputan6.com, Norwich: Liverpool punya kesempatan untuk memperlebar selisih poin dengan Chelsea saat menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Carrow Road, Minggu  (20/4/2014) malam. Sebab, dalam laga tadi malam Chelsea kalah 1-2 dari Sunderland. Hasil tersebut membuat The Bluer tetap di posisi kedua klasemen dengan poin 75 dari 35 laga, tertingga dua angka dari Liverpool yang baru memainkan 34 pertandingan.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menurunkan skuat terbaiknya, kendati tanpa striker Daniel Sturridge yang cedera hamstring, untuk melawan Norwich. Di lini depan, Luis Suarez yang mencetak empat gol pada laga pertama lawan Norwich di musim ini akan ditemani Philippe Coutinho dan Raheem Sterling.

Lini tengah Liverpool masih dikoordinir kapten Stevan Gerrard dengan Joe Allen dan Lucas Leiva. Kuartet bek masih ditempati Glen Johnson, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, dan Jon Flanagan. Sementara berdiri di bawah mistar gawang ada Mignolet.

Di kubu Norwich, manajer Neil Adams memainkan lima gelandang guna mengimbangin keagresif lini tengah The Reds. Mereka antara lain Bradley Johnson, Robert Snodgrass, Jonny Howson, Leroy Fer,  dan Nathan Redmond. Sementara Gary Hooper ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Empat bek, yanki Russell Martin, Steven Whittaker, Michael Turner, dan Martin Olsson akan mencoba membendung upaya Suarez, Coutinho, serta Sterling untuk menjebol gawang John Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

Video Terkini