Sukses

[Half Time] Dua Gol Cantik Bawa Arsenal Unggul Atas Hull

Aaron Ramsey dan Lukas Podolski untuk sementara membawa Arsenal unggul 2-0 atas Hull City.

Liputan6.com, Hull: Arsenal untuk sementara unggul 2-0 atas tuan rumah Hull City pada babak pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Kingston Communications Stadium, Minggu (20/4/2014) malam. Dua gol Arsenal dicetak Aaron Ramsey dan Lukas Podolski.

Begitu peluit tanda pertandingan dimulai, Arsenal langsung berinisiatif langsung menyerang Hull. Namun, serangan yang dibangun Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, dan Lukas Podolski selalu sulit menembus pertahanan tuan rumah. Bola selalu berkutat di lapangan tengah.

Hull bukan tanpa perlawanan. Namun, skuat besutan Steve Bruce ini juga kesulitan membongkar pertahanan Arsenal. Di menit ke-22, Jake Livermore mengirim umpan terobosan kepada Shane Long yang lolos dari dua kawalan bek Arsenal. Namun, sepakan Long masih menyamping.

Arsenal akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-31. Kerjasama cantik Ozil dan Cazorla diselesaikan dengan manis oleh Ramsey dengan sepakan kaki kanan mendatar ke pojok kanan gawang Steve Harper. Skor 1-0.

Tiga menit berselang, Hull nyaris menyamakan kedudukan. Namun, sepakan keras Livermore yang tidak bisa dijangkau kiper Wojciech Szczesny digagalkan tiang gawang.

Di menit ke-45, kerjasama cantik lagi-lagi membawa Arsenal bisa mencetak gol. Umpan lambung Olivier Giroud ke kotak penalti dikontrol Ramsey dengan dada. Bola yang jatuh ke tanah langsung disambut sepakan keras kaki kiri Podolski untuk menjebol gawang Hull. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini