Sukses

Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Dalam laga ini kedua tim sama-sama menerapkan formasi 4-2-3-1.

Liputan6.com, Liverpool: Everton dan Manchester United yang akan bertarung di Goodison Park Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB sama-sama menerapkan formasi 4-2-3-1. Kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin demi lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Everton yang tampil di depan pendukungnya sendiri langsung mengandalkan semua pemain terbaiknya. Romelu Lukaku yang biasanya berdiri sebagai ujung tombak kali ini digeser ke sebelah kanan. Sebagai gantinya, manajer Roberto Martinez menunjuk Stevan Naismith untuk jadi penyerang tunggal.

Di kubu lawan, David Moyes selaku manajer MU sudah bisa menurunkan Wayne Rooney. Striker yang pernah memperkuat Everton itu sempat absen di beberapa laga lantaran mengalami cedera.

Rooney yang berdiri sebagai ujung tombak bakal ditemani oleh tiga gelandang serang. Kali ini Moyes mempercayakan Juan Mata, Luis Nani, dan Shinji Kagawa untuk bermain tepat di belakang striker tunggal.

Susunan pemain:
Everton: Howard; Baines, Distin, Stones, Coleman; McCharty, Barry; Mirallas, Barkley, Lukaku; Naismith

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling, Evans, Buttner; Fletcher, Carrick; Kagawa, Mata, Nani; Rooney

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini