Sukses

Ronaldo Kemungkinan Tampil Lawan Muenchen

Ronaldo sepertinya sudah siap untuk bermain di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Muenchen di Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali sudah mengikuti sesi pelatihan, Minggu (20/4/2014).  Kapten timnas Portugal itu, belum tampil lagi membela timnya sejak kemenangan Madrid atas Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions pada 2 April lalu. Ronaldo absen karena mengalami cedera lutut dan  paha .

Peraih Ballon d'Or ini, sepertinya sudah siap untuk bermain di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Bernabeu, Rabu 23 April nanti.

Selain Ronaldo, bek andalan Madrid, Sergio Ramos, yang baru-baru ini terganggu cedera leher,  juga ikut berlatih. Dan, kabar baik lagi untuk pelatih Real, Carlo Ancelotti, adalah dengan pulihnya Marcelo setelah mengalami cedera hamstring .

"Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos sudah berada di Cuidad menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions," demikian pengumuman klub di situs resmi mereka. "Juga hadir pada sesi pelatihan Marcelo dan Casemiro."

Sekadar catatan Madrid sudah 20 kali bertemu dengan Muenchen di pentas Eropa. Semuanya terjadi di ajang paling bergengsi ini, termasuk enam partai semifinal, dengan hasilnya 11 kali dimenangkan Muenchen, 2 kali imbang dan Madrid hanya menang 7 kali.

Madrid sudah sembilan kali menjadi juara Liga Champions, dan terakhir kali diraih pada tahun 2000. Sementara, Bayern baru lima kali menggenggam trofi ini yang diraih pada  1976, 1987, 2001 dan 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.