Sukses

Ini Wasit yang Pimpin Laga Atletico Kontra Chelsea

Wasit asal Swedia Jonas Eriksson telah dipilih UEFA untuk memimpin laga leg pertama semifinal Liga Champions Atletico Madrid kontra Chelsea.

Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid akan menjamu Chelsea di Vicente Calderon, 23 April mendatang, dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Seperti dilansir Football Espana, Minggu (20/4/2014), UEFA telah mengonfirmasi laga tersebut akan dipimpin wasit asal Swedia Jonas Eriksson.

Eriksson telah memimpim lima pertandingan di Liga Champions musim 2013-2014. Salah satu laga yang diwasiti pria berusia 40 tahun itu adalah laga Manchester City kontra Barcelona di babak 16 besar.

Kepemimpinan Eriksson sempat mendapat kritik dari manajer City Manuel Pellegrini. "Saya pikir itu bukan ide yang baik untuk menempatkan wasit dari Swedia yang bertanggung jawab atas pertandingan yang penting," ucap Pellegrini.

"Wasit yang membuat kesalahan penting melawan Barcelona di pertandingan sebelumnya. Hari ini ia mengaturnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini