Sukses

Hadapi Persib, Penampilan Gresik Amburadul

Strategi long pass cepat yang diperagakan skuat Gresik United tak bekerja dengan baik saat bentrok dengan Persib Bandung.

Liputan6.com, Gresik: Gresik United dipaksa menelan kekalahan kandang pada Minggu (20/4/2014). Bermain menghadapi Persib Bandung, Gresik yang saat ini ditangani Khusaeri sebagai pelatih sementara menyerah dengan skor 1-4.

Khusaeri menganggap penampilan timnya tak lebih baik dari Persib. Ia kecewa karena para pemain belum bisa keluar dari kebiasaan strategi pelatih terdahulu.

"Saya kesulitan untuk mengubahnya dalam waktu sekejap. Mereka masih terngiang-ngiang pola permainan pelatih sebelumnya," ucap Khusaeri seperti dimuat di situs resmi Persib.

"Pola permainan long pass cepat memang bagus dengan materi pemain kami yang cepat-cepat. Tapi tidak bisa begitu untuk melawan Persib. Hasilnya organisasi permainan kami amburadul. Komposisi pemain kami juga seadanya. Kami tidak punya banyak pilihan untuk memainkan pemain dengan posisi tertentu yang bisa mengubah jalannya laga," tambahnya.

Karena kekalahannya ini, Gresik untuk sementara tertahan di peringkat sembilan klasemen Indonesia Super League (ISL) wialayah Barat. Mereka masih mengantongi enam poin tertinggal 13 angka dari Persib yang kokoh di puncak klasemen. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini