Sukses

Kembali Berlatih, Neuer Siap Hadapi Madrid

Kondisi kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, diharapkan fit lagi saat melawan Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions

Liputan6.com, Muenchen: Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, sudah disipakan untuk kembali bermain setelah pulih dari cedera. Neuer kemungkinan besar akan diturunkan untuk menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 23 April mendatang. Muenchen akan bertandang ke Bernabeu untuk mempertahankan mahkota mereka.

Neuer telah absen dalam dua pertandingan terakhir setelah mengalami cedera betis ketika Muenchen dikalahkan Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Namun, pemain berusia 28 tahun itu, sudah mampu mengikuti pelatihan, Minggu (20/4/2014), dan diharapkan akan fit pada waktunya untuk kunjungan ke ibukota Spanyol.

Selain Neuer, David Alaba juga bakal tampil setelah absen. Sementara, Diego Contento kembali berlatih setelah tiga minggu absen karena cedera pergelangan kaki.

Di kubu Madrid, bintang mereka, Cristiano Ronaldo, sepertinya sudah siap untuk bermain di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Muenchen. Kapten timnas Portugal itu, belum tampil lagi membela timnya sejak kemenangan Madrid atas Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Champions pada 2 April lalu. Ronaldo absen karena mengalami cedera lutut dan  paha .

"Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos sudah berada di Cuidad menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions," demikian pengumuman klub di situs resmi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.