Sukses

Rodgers: Sterling Pemain Muda Terbaik di Eropa

Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji perfoma Raheem Sterling yang mencetak dua gol ke gawang Norwich City.

Liputan6.com, Norwich: Raheem Sterling mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool 3-2 atas tuan rumah Norwich City di Carrow Road, Minggu  (20/4/2014) malam WIB. Dua gol yang dicetak pemain berusia 19 tahun itu dari luar kotak penalti.

Performa Sterling dalam laga kontra Norwich mendapat pujian dari Manajer Liverpool Brendan Rodgers. "Saya pikir dia bisa dibilang pemain muda terbaik di Eropa saat ini," kata Rodgers kepada wartawan setelah pertandingan seperti dilansir Goal. "Dia harus memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Tahun Ini. Saya benar-benar senang dengan kedewasaannya."

"Kami telah mencoba untuk memainkan dia di posisi yang berbeda untuk meningkatkan kecerdasan sepakbola. Dia mulai sebagai striker hari ini dan pindah ke sisi kanan," tambah Rodgers. "Dia anak yang benar-benar rendah hati dan dia punya kecerdasan dan keyakinan."

Kemenangan atas Norwich membuat Liverpool kini mengantongi poin 80 dari 35 laga, unggul lima angka dari Chelsea yang kalah 1-2 dari Sunderland sehari sebelumnya. The Reds butuh tujuh poin lagi dari tiga laga sisa melawan Chelsea, Crystal Palace dan Newcastle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini