Sukses

Usai Kalahkan Norwich, Suarez Langsung Fokus ke Chelsea

Liputan6.com, Norwich: Penyerang Liverpool Luis Suarez meminta rekan setimnya untuk menjaga fokus mereka buat pertandingan berikutnya melawan peringkat kedua Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield pada 27 April mendatang.

Liverpool mantap di puncak klasemen sementara dengan poin 80 dari 35 laga menyusul kemenangan 3-2 atas Norwich City di Carrow Road, Minggu (20/4/2014) malam. The Reds kini unggul 5 angka dari Chelsea yang sehari sebelumnya kalah 1-2 dari Sunderland.

"Kami senang karena kami mendapat tiga poin yang sangat penting bagi kami," kata Suarez kepada Sky Sports usai pertandingan. "Kami bekerja sangat keras hari ini. Bermain melawan Norwich sangat sulit karena mereka berjuang menghindari degradasi."

"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir kita harus tetap tenang dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Chelsea. Itu adalah penting," tegas Suarez.

Striker asal Uruguay ini telah mencetak 30 gol sejauh musim ini. Torehan itu menempatkan Suarez sebagai pemain Liverpool pertama sejak Ian Rush melakukannya pada 1987.  Namun, Suarez mengecilkan prestasinya itu dan menyatakan kemenangan tim lebih penting daripada kesuksesan pribadi.

"Sangat penting bagi saya, tapi target saya adalah untuk membantu tim setiap kali saya bermain," ucapnya. "Kami berada di puncak sekarang dan kita harus menikmati saat ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Premier

Video Terkini