Sukses

Ramsey Senang Bisa Mengakhiri Rasa Frustasi

"Saya senang bisa kembali sekarang dan mudah-mudahan (saya bisa memiliki) kinerja yang baik untuk akhir musim," kata Aaron Ramsey.

Liputan6.com, Hull: Tampil mengesankan pada paruh pertama musim ini bersama Arsenal di Liga Premier Inggris, Aaron Ramsay harus absen lama akibat cedera paha sejak Desember 2013 lalu. Ketidakhadiran Ramsey berdampak pada menurunnya performa Arsenal di paruh kedua.

Kini, Ramsey telah kembali bermain. Pemain asal Wales itu mencetak satu dari tiga gol kemenangan Arsenal atas Hull City di Kingston Communications Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB.

Ia pun siap membantu The Gunners mengamankan tiket Liga Champions musim depan. "Jelas itu adalah waktu yang sangat sulit bagi saya untuk berada di sela-sela penonton selama tiga bulan," kata Ramsey kepada Sky Sports. "Itu membuat frustrasi."

"Saya senang bisa kembali sekarang dan mudah-mudahan (saya bisa memiliki) kinerja yang baik untuk akhir musim," tambah Ramsey.

"Saya pikir itu adalah kinerja yang sangat profesional dari pemain muda  Itu penting untuk datang ke sini dan mendapatkan kemenangan untuk menjaga posisi kami di liga, dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini