Sukses

Wenger Senang Arsenal Kembali Tajam

"Kami tampak berbahaya untuk mencetak gol lagi," kata Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Liputan6.com, Hull: Manajer Arsenal Arsene Wenger sangat senang skuatnya kembali tajam dalam urusan mencetak gol usai menang 3-0 atas Hull City dalam lanjutan Liga Premier di Kingston Communications Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB. Tiga gol kemenangan The Gunners dicetak Lukas Podolski (2 gol) dan Aaron Ramsey.

"Kami tampak berbahaya untuk mencetak gol lagi," puji Wenger kepada Sky Sports usai pertandingan. "Kami memiliki beberapa laga tandang di mana kita terlihat tumpul, tapi permainan kombinasi dan kecepatan kami kembali."

"Kami melihat seperti itu kita bisa mencetak gol," tambah Wenger. "Di Liga Premier, Anda selalu sedikit khawatir sebelum setiap pertandingan. Anda ingin tim Anda untuk melakukan serta mereka bisa."

Wenger terkesan dengan penampilan The Gunners, terutama di babak kedua. "Kami terus clean sheet dan mencetak tiga gol, saya pikir secara keseluruhan kinerja yang baik," ucap manajer asal Prancis itu. "Kami diuji di babak pertama, (itu) permainan yang sangat fisik, tetapi kami merespon dan mencetak gol."

"Babak kedua kita mengontrol dengan baik, (dan) secara keseluruhan itu adalah kemenangan yang meyakinkan," pungkas Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.