Sukses

Moyes Kritik Penyelesaian Akhir MU

"Kami bermain baik di babak pertama. Tapi kami tak memiliki penyelesaian akhir yang baik dan itu sangat mengecewakan," keluh Moyes.

Liputan6.com, Liverpool: Manchester United harus mengakui keunggulan Everton saat tampil di Goodison Park Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB. Meski tampil mendominasi, tim asuhan David Moyes tetap harus menyerah dengan skor 0-2.

Seusai pertandingan, Moyes mengakui buruknya penyelesaian akhir MU. Ia kecewa sebab sepanjang laga MU terlihat sering mengambil kendali permainan.

"Kami memberikan dua gol yang buruk. Tapi sebelumnya kami mampu memberikan umpan-umpan yang baik. Kami terus mengontrol permainan. Kami bisa membuat beberapa peluang. Namun kami melakukan dua keputusan bodoh. Kami seolah memberikan gol untuk mereka," ucap Moyes pada Sky Sports.

"Kami bermain baik di babak pertama. Tapi kami tak memiliki penyelesaian akhir yang baik dan itu sangat mengecewakan," tambahnya.

Karena kekalahannya ini, MU untuk sementara masih tertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Premier. Hingga pekan ke-34, The Red Devils masih menggenggam raihan 57 poin. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini