Sukses

MU Kembali Pantau Gelandang Barcelona

Sang pemain pernah masuk radar MU pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United rupanya belum menyerah mengejar Cesc Fabregas. Meski sudah gagal pada bursa transfer musim panas tahun lalu, MU tetap menjadikan gelandang Barcelona tersebut sebagai salah satu incarannya.

Seperti dilansir Football Espana yang mengutip dari harian Metro, MU kabarnya telah menyiapkan dana segar untuk membujuk Barca melepas Fabregas. Namun sejauh ini belum diketahui pasti total uang yang bakal dikeluarkan The Red Devils.

Pada musim panas tahun lalu, MU berada di urutan teratas klub yang meminati Fabregas. Mereka ingin menjadikan mantan pemain Arsenal tersebut sebagai pengganti Paul Scholes yang pensiun di akhir musim 2013. Namun Barcelona saat itu tak mau melepas pemain andalannya ini. Karenanya, MU merekrut Marouane Fellaini sebagai alternatif.

Fabregas sendiri masih sering diandalkan El Barca. Di La Liga musim ini ia telah mencatatkan 31 penampilan. Namun kesempatannya bermain selama 90 menit hanya didapatkan sebanyak 13 kali. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.