Sukses

Bek Kanan Manchester City Banjir Tawaran

Napoli, Juventus, Inter Milan, Liverpool, dan West Ham United siap menampung pemain yang jarang diandalkan di skuat The Citizens.

Liputan6.com, Manchester: Semakin banyak klub yang berminat mendapatkan Micah Richards. Setelah Liverpool dan West Ham United, kini giliran klub-klub Italia seperti Napoli, Juventus, dan Inter Milan yang kabarnya ingin menampung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Soal peluang, kelimanya memiliki porsi yang sama. Kubu Manchester City selaku klub yang masih mempekerjakan sang pemain telah menyatakan ingin melepasnya di bursa tranfer musim panas. Richards pun nampaknya tak keberatan untuk angkat kaki sebab di musim ini, ia hanya diberikan kesempatan tampil sebanyak 10 kali.

Menurut Tuttosport, City telah membanderol Richards dengan harga 11 juta euro atau 9 juta pound yang setara Rp 174 miliar. Namun sejauh ini belum ada klub yang melayangkan tawaran resmi pada kubu The Citizens.

Di skuat City, Richards yang berperan sebagai bek kanan kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta. Penampilan Zabaleta yang konsisten di tiap laga membuat peluang Richards untuk tampil kian tertutup. Apalagi, Richards sering bermasalah dengan cedera. Karenanya City tak ragu untuk melepas pemain didikannya tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.