Sukses

[VIDEO] Kekalahan MU di Markas Everton

Manchester United menyerah 0-2 saat tampil di markas Everton, Goodison Park Stadium.

Liputan6.com, Liverpool: Manchester United gagal mencuri kemenangan di laga tandangnya. Bermain menghadapi Everton di Goodison Park Stadium, Minggu (20/4/2014) malam WIB, MU takluk dua gol tanpa balas.

Gol pertama Everton terjadi pada menit 28. Bola hasil sepakan penalti Leighton Baines gagal diamankan David De Gea. Kiper kebangsaan Spanyol itu melompat ke sisi kanan sementara bola mengarah ke tengah gawang.

Dua menit sebelum babak pertama berakhir, giliran Kevin Mirallas yang menjebol gawang MU. Ia yang lolos dari jebakan offside mampu menerima umpan dari Seamus Coleman. Dengan kaki kanannya, Mirallas sukses menyarangkan bola ke dalam gawang.

Kemenangan ini membuat Everton dapat menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka yang duduk di posisi lima telah mengemas 69 poin selisih satu angka dengan Arsenal yang ada di peringkat empat klasemen.

Sementara itu, MU tertinggal di posisi tujuh. Hingga pekan ke-35, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya memiliki 57 poin. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini