Sukses

Martino: Messi Jawab Kritikan di Lapangan

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengaku merasa senang setelah pemain andalannya Lionel Messi kembali mencetak gol. Bahkan, gol Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga, Senin (21/4/2014) di Camp Nou.

"Saya senang Messi mencetak gol kemenangan Dia tidak menjawab (kritik) di media . Tapi, dia nya berbicara di lapangan," kata Martino, seperti dilansir Soccerway.

Martino menjelaskan, sebenarnya dia sudah pasrah ketika timnya ketinggalan 0-1 sebelum gol Pedro dan Lionel Messi menghindarkan Barca dari kekalahan. Juara bertahan La Liga ini sepertinya akan menelan kekalahan keempat berturut-turut di semua kompetisi setelah menit ke-50 pemain Bilbao, Aritz Aduriz, membuat gol.

Namun, berkat kedua pemain itu, Barca menyelamatkan kemenangan dan membuat harapan timnya meraih gelar hidup kembali.

"Pada satu titik saya berpikir itu tidak akan terjadi, kami punya begitu banyak peluang dan tidak mencetak gol," kata Martino. "Tapi, kami terus bekerja. Para pemain menunjukkan keberanian .

"Jika Anda membuat begitu banyak peluang, Anda tidak menang secara kebetulan . Jika kami bermain seperti yang kami lakukan , lebih mudah untuk menang daripada kalah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini