Sukses

Dua Mantan Petinggi Barca Terancam Dipecat City

Direktur sepakbola Txiki Begiristain dan chief executive Ferran Soriano akan ikut didepak bila musim ini gagal juara.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City berniat melakukan perombakan besar-besaran bila sampai gagal menjuarai Liga Premier musim ini. Selain manajer Manuel Pellegrini dan beberapa pemain, dua petinggi klub juga akan didepak.

The Sunday Mirror mengklaim, direktur sepakbola Txiki Begiristain dan chief executive Ferran Soriano, berada dalam bahaya seandainya David Silva cs sampai gagal merebut trofi Liga Premier.

City saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen dengan koleksi 71 poin dari 33 laga The Citizens tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Liverpool yang sudah tampil 35 kali. Bila memenangkan dua laga tersebut, City masih akan tertinggal tiga poin.

Pemilik City Sheikh Mansour kabarnya sangat kecewa bila sampai klubnya kalah bersaing dari Liverpool karena sudah mengeluarkan dana cukup banyak untuk belanja pemain musim panas lalu. Mansour siap mengganti beberapa posisi di klubnya agar musim depan bisa juara lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.