Sukses

Diego Costa Ngebet Pindah ke Chelsea

Costa sangat dibutuhkan Mourinho untuk mengatasi kurang tajamnya lini depan Chelsea musim ini.

Liputan6.com, Madrid: Mesin gol Atletico Madrid Diego Costa kabarnya sangat ingin pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim depan. Keinginan Costa meninggalkan Atletico semakin kuat karena baru saja dikontrak perusahaan apparel Adidas.

Menurut laporan The Sunday Express, Costa sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Chelsea setelah secara kontroversial pindah sponsor dari Nike ke Adidas.

Bergabungnya Costa dengan Adidas memang membuat peluang Chelsea memenangi persaingan mendapatkan pemain keturunan Brasil itu semakin besar. Chelsea kebetulan juga disponsori Adidas.

Perusahaan asal Jerman itu kemungkinan bisa membantu Chelsea mendapatkan Costa. Adidas tentunya akan lebih senang Costa bermain bersama tim yang juga mereka sponsori.

Costa termasuk pemain yang paling diinginkan manajer Chelsea Jose Mourinho. Costa sangat dibutuhkan Mourinho untuk mengatasi kurang tajamnya lini depan Chelsea musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini