Sukses

Van Gaal Kembali Latih Barca?

Van Gaal sudah dipastikan akan mundur dari timnas Belanda setelah Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih timnas Belanda Louis van Gaal dikabarkan akan kembali menangani Barcelona pada musim mendatang. Van Gaal bakal menggantikan posisi Gerardo Martino.

Barcelona hampir pasti akan mendepak Martino pada akhir musim ini. Manajemen Barca kecewa penampilan Lionel Messi cs kurang menawan dibawah asuhan Martino. Apalagi Blaugrana hampir pasti harus hampa gelar pada musim ini.

Beberapa nama pelatih mulai disiapkan Barca. Konon dua kandidat utama adalah Jurgen Klopp (Borussia Dortmund) dan Diego Simeone (Atletico Madrid). Tapi cukup sulit untuk mendapatkan Klopp atau Simeone.

The Mail on Sunday mengabarkan Van Gaal menjadi salah satu kandidat terkuat bila Klopp atau Simeone gagal didapatkan Barca. Van Gaal sudah dipastikan akan mundur dari timnas Belanda setelah Piala Dunia 2014.

Van Gaal, diklaim, The Mail on Sunday, juga tertarik balik ke Nou Camp. Demi kembali ke Barca, Van Gaal siap menolak tawaran dari klub Inggris Tottenham Hotspur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini